Selasa, 01 Maret 2011

FIGHTING!!

Pagi yang indah setelah kuliah Mankeu, aku pulang ke kost karena jam9 gak ada kuliah. Tiba-tiba setelah nyampe kostan hape berdering tanda ada sms masuk, isi sms tersebut kurang lebih suruh kumpul buat ngomongin tentang kelompok project PFT. Dalam hati "hah! project apaan??" langsung deh detik itu juga aku buka inet buat ngecek di web http://www.pftlabz.org dan ternyata benar disana tertulis judul REKRUITASI TAHAP PEMBUATAN PROJECT. Di tahap rekruitasi ini semua pejuang dibagi menjadi 5 kelompok untuk menyelesaikan judul project yang diberikan. Aku kebagian kelompok 1 dengan judul project "Project Kost-Kostan di Kawasan Pendidikan Telkom Berbasis WEB GIS", wuihh...!! ngebaca judulnya aja udah ngueri & keren bgt ni judul pa lagi klo udah jadi aplikasinya. Tapi, yang jadi masalah adalah bikinnya gimana?? kata temen-temen sih yang berbasis web kayak gitu pakenya MapServer. (hah??? apaan lagi itu?) kurang gaul bgt sih aku ini, MapServer aja gak tau.  Dalam hati berpikir, wah ni aplikasi di buatnya bener-bener dari 0! OMG! di tambah lagi jangka waktu pembuatan cuma 19 hari. Oh TUHAN! bantu aku dan teman-teman untuk meyakinkan diri bisa menyelesaikan tugas ini semaksimal mungkin. 
Beneran dah ikut rekruitasi ini bikin nambah ilmu, dengan adanya rekruitasi ini pun aku bisa rajin ke perpus buat nyari bahan referensinya dan juga belajar membagi waktu untuk kegiatan yang lain. Tetap berjuang ya teman-teman demi yang terbaik bagi kita. Amiiin......!!!!!! 

0 komentar :