Jumat, 04 Maret 2011

FIUUUUUH.....!!!!

Hari kamis tanggal 3 maret 2011 tepat pukul 18.30 2 orang perwakilan kelompok project PFT berkumpul di lab.PFT. Kami berkumpul di sini untuk di beri pengarahan-pengarahan  dan tanya jawab seputar project yang akan kami buat. Kelompok 1, yaitu kelompokku mengajukan pertanyaan terlebih dahulu, kira-kira pertanyaanya bagaiman cara meregister peta di mapinfo padahal peta tersebut diambil dari google earth dan modul sms gatewaynya, setelah dijawab dan diterangin panjang lebar sama asisten-asistennya akhirnya dapat disimpulkan klo project ini………. TIDAK DIBIKIN DIMULAI DARI 0 tapi kami bisa benchmark dari aplikasi yang sudah ada, untuk kodingannya kami bisa copy paste dari aplikasi tersebut lalu tinggal disesuaikan dengan aplikasi yang akan kami buat….!!!! FIUUUHHH…..!! agak sedikit lebih lega rasanya.. :D
Kata kakak asisten aplikasi ini  juga bisa dilombakan ataupun dijual.. Wuihhh..! keren bgt, kita sebagai developernya. Hihihi….!! Jadi, meskipun kita seandainya gak diterima jadi asisten. Kita gak pulang dengan tangan hampa, karena kita udah punya tinggalan dan pengalaman yang berharga dan tentu saja tidak mungkin bisa dilupakan.


Jadi pengen segera nyelesaiin ni project dengan cepat dan dengan sebaik-baiknya, karena project ini untuk  kebaikan kita juga, bukan hanya sebagai tugas dari rekruitasi PFT ini. SEMANGAT YA TEMEN-TEMEN NGERJAIN PROJECTNYA…!!! 

0 komentar :