Senin, 14 Februari 2011

Perkenalan

Mungkin bisa saja saya di bilang gaptek ato apa saja terserah. Jujur saja saya baru pertama kali ini membuat blog atau bisa dibilang newbie d bidang perbloggingan. Sebelumnya perkenalan dulu, saya adalah seorang mahasiswi di salah satu peruguruan tinggi di Bandung yang sedang berusaha untuk eksis di kampus. Ingin dikenal oleh banyak mahasiswa lain dan dosen-dosen karena prestasi saya, entah itu dibidang akademik maupun non-akademik. Saya pernah ingat kata-kata seseorang, kurang lebih seperti ini "Kamu di kampus jangan cuma jadi mahasiswa biasa, jadilah mahasiswa luar biasa yang tidak hanya mengejar nilai kuliah semata. Memang nilai itu penting juga tapi akan lebih penting lagi jika kamu bisa dikenal oleh banyak orang dengan prestasi-prestasi yang anda buat untuk kampus ini.". Dari kata-kata itu hati saya seperti tergerak untuk melakukan kegiatan di luar kampus, awalnya memang susah tapi akan selalu berusaha yang terbaik bagi saya dan orang lain. Mungkin sekian dulu permulaan dari blog saya yang baru ini. ^_^

0 komentar :